Jumat, 19 Oktober 2012

Contoh Penulisan Press Release Sebuah Perusahaan

PT KAIIA TOUR & EVENT ORGANIZER
( Convenience in Your Hand )


Berita Pers


Dapat Diterbitkan Segera


Promo Paket Tour 5 Hari 4 Malam Meliputi 3 Negara,
Yaitu Indonesia-Singapore-Kualalumpur


Denpasar, Indonesia, 7 Mei 2012 - PT Kaiia Tour, perusahaan yang bergerak di bidang jasa perjalanan sekaligus event organizer itu, pada hari ini mengadakan pertemuan yang bertempat di Jl. Majapahit No. 75D, Banjar Pelasa, Kuta, Bali 80361, rumah yang juga sekaligus kantor dari PT Kaiia Tour itu sendiri. Pertemuan itu dimaksud untuk membina silaturahmi antar travel & event organizer yang ada di Bali. Selain itu juga dalam rangka peluncuran paket tour 5 hari 4 malam yang meliputi 3 negara sekaligus, yaitu Indonesia, Singapurs, & Kualalumpur.

Maraknya travel agent juga event organizer di Indonesia, Bali khususnya yang juga menjadi pusat dari para turis yang bertandang ke Indonesia, PT Kaiia Tour menginginkan adanya sebuah inovasi, dimana tour tidak lagi konvensional seperti tour tour yang ada pada umumnya. Lebih jauh ke depan, PT Kaiia Tour menginginkan adanya tour yang memmorable, selain ada kegiatan jalan-jalan juga ada agenda iwisata sejarah, wisata sambil belajar, dan bahkan aksi sosial.

Paket tour 3 negara ini, merupakan gebrakan dari PT Kaiia Tour sendiri, dimana selama ini PT Kaiia Tour hanya menangani paket tour untuk group, perusahaan, juga pasangan yang ingin berbulan madu. Tapi kali ini, PT Kaiia Tour membuat paket selama 5 hari 4 malam, dimana marketnya sendiri menjangkau berbagai kalangan. bisa untuk rombongan mahasiswa, teman main, ataupun keluarga, juga karyawan kantoran yang memang menginginkan liburan dalam jangka waktu tidak terlalu singkat.

Dibanderol dengan harga Rp 5.900.000/orang, Anda sudah dapat mengungjungi 3 negara. Bertolak dari kota Batam pada hari pertama tour, kemudian menyebrangi laut menuju Singapura dengan kapal ferry. Setibanya di Singapura, Anda akan disambut oleh local guide. Kemudian mengunjungi merlion park, the esplanade, singapore flyers, dll. Kemudian tour hari pertama dilanjutkan menuju tmepat belanja seperti China  Town & Bugis Junction, juga Orchard Roadd. Setelah puas berbelanja, Anda akan dinner di local restaurant, kemudian menuju hotel.

Hari kedua menuju Sentausa Island, meliputi Imbiah Station, Siloso Beach, juga Sky Tower. Apabila Anda ingin masuk Universal Studio & menonton pertunjukan Song of The Sea, akan ada tambahan biaya lagi. Setelah puas bermain di Sentausa Island, Anda akan mendapatkan makan malam di local restaurant & selanjutnya Anda akan diantar menuju hotel untuk berisitirahat.

Anda akan menuju Kualalumpur pada hari ketiga tour. Setelah sarapan di hotel, perjalanan ke Kualalumpur pun dimulai dengan menggunakan bus pariwisata. Setibanya di Kualalumpur, Anda akan mengunjungi beberapa tempat yang dijadikan sebagai pusat pemerintahan di Kualalumpur, yang meliputi Putra Jaya Masjid Negara, Istana Negara, Masjid Negara, Tugu Negara, Dataran Merdeka, Jembatan Putra, dll. Kemudian mengunjungi pusat perbelanjaan di KLCC Twin Tower. Setelah itu Anda akan diantar ke local restaurant untuk makan malam dan menuju hotel setempat untuk berisitirahat.

Pada tour hari keempat, setelah sarapan di hotel, Anda akan mendapatkan free program, dimana dapat Anda gunakan untuk berfoto bersama keluarga atau kerabat, juga ada permainan berhadiah undian  Samsung PC Tablet 7" & blackberry smarthphone. Makan siang di local restaurant kemudian mengunjungi Genting Highland menggunakan sky way.

Tour hari terakhir, anda dapat menggunakan waktu bebas anda setelah sarapan sambil menunggu waktu untuk check out dari hotel. Setelah itu anda akan diantar menuju Singapura dengan menggunakan bus untuk kemudian menyebrang kembali menuju Batam, Indonesia dengan menggunakan kapal ferry. Lalu diantar menuju bandara & tour selesai.

Catatan :
Promo paket tour 5 hari 4 malam ini mlai dibuka untuk umum pada 7 Mei 2012 s/d 10 Agustus 2012, dimana kuota peserta dibatasi sampai 30 orang pertama untuk keberangkatan bulan Oktober. Selain undian berupa PC Tablet & smarthphone, juga disediakan goodie bag untuk masing-masing peserta, yang berisi marchandise dari pihak travel & voucher discount di beberapa outlet belanja. Harga juga sudah termasuk tiket pesawat dengan Citilink GA 038 Jakarta-Batam & GA 037 Batam-Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar