Jumat, 19 Oktober 2012

Backgrounder PT Interdomes Tours & Travel

TUGAS PERKULIAHAN

Pembukaan Kantor Cabang Baru di Surabaya
PT Interdomes Tours & Travel



PT Interdomes Tours & Travel berdiri sejak tahun 2005, yang berlokasi di Jl. Buncit Raya No. 11 B, Jakarta Selatan. Perusahaan ini bergerak di bidang pariwisata, agent perjalanan baik domestik maupun internasional. Perusahaan ini juga menangani pengurusan passpord & visa, rental bus, juga sewa apartment.

Interdomes merupakan singkatan dari internasional – domestik, merupakan usaha jasa, khususnya jasa perjalanan yang meliputi perjalanan domestik maupun internasional. Sesuai nama perusahaan itu sendiri, diharapkan dengan adanya perusahaan ini dapat memenuhi kebutuhan akan perjalanan wisata, dinas, rohani, study tour, dll, yang dewasa ini makin marak. “ Diharapkan perusahaan kami dapat bersaing seiring dengan maraknya travel agent atau biro perjalanan wisata lainnya yang begitu menjamur khususnya di wilayah ibu kota Jakarta ”, ungkap Bapak Togar Nainggolan, direktur sekaligus pimpinan dari PT. Interdomes Tours & Travel.

Kini, PT. Interdomes Tours & Travel sudah bertahan selama 6 tahun lebih & masih eksis sampai sekarang. Menyediakan berbagai produk / paket tour serta menjadi event organizer yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Begitu visi dari perusahaan ini. Selain itu juga ikut membantu pemerintah dalam menyediakan lapangan pekerjaan.

Perusahaan ini membuka 1 cabang baru yang berlokasi di Komplek Rungkut Megah Raya, Jl.  Raya Kalirungkut 5 Blok E-26 Lt. 2, Surabaya. Sampai saat ini, manajemen dipegang oleh keluarga Nainggolan. Juga SDM nya kebanyakan berasal dari pihak keluarga itu sendiri, baik untuk kantor di Jakarta maupun di Surabaya.

Kantor cabang baru ini letaknya lebih strategis. Karena berdekatan dengan kantor, ada beberapa tempat umum seperti pom bensin pertamina, pusat perbelanjaan Carrefour, International Hospital HCOS, ada juga beberapa universitas ternama seperti Universitas 17 Agustus, Universitas Dr. Soepomo, STIE Perbanas, Universitas Kartini. Kantor juga dekat dengan beberapa hotel berbintang, seperti Narita Hotel dan Hotel Santika.

Dengan mengusung design modern minimalis, kantor ini terlihat lebih apik dibandingkan kantor yang terletak di Jakarta. Penempatan meja & kursi yang pas juga warna yang senada. Beberapa gambar pada pigura di dinding yang mengesankan lebih luxury ruangan itu sendiri. Perangkat komputer yang semua baru dengan menggunakan flat screen. Tanaman hidup yang terletak pada pojok-pojok ruangan menambah kesan fresh pada ruangan itu. Semua design interior nya masih baru.

Diharapkan omset penjualan pada kantor baru ini juga dapat menyamai atau bahkan melebihi omset penjualan kantor yang di ada Jakarta.

Sesuai dengan misi perusahaan, PT. Interdomes Tours & Travel memasarkan produk berkualitas tinggi, beda dengan yang lainnya dan berdedikasi pada customer. Sesuai dengan motto perusahaan, Your Satisfaction is Our Goal, karena kepercayaan customer merupakan pegangan terpenting dari perusahaan ini. Selain itu juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan perjalanan / traveling ke penjuru dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar